Scroll untuk melanjutkan membaca
NEW - Script Yu Zhong Collector "Blood Serpent" | Patch Terbaru❗

NEW - Script Yu Zhong Collector "Blood Serpent" | Patch Terbaru❗

Script Yu Zhong Collector

Halo sobat Mobile Legends, Gimana kabar kalian semoga baik-baik saja yaa... pada artikel kali ini mimin mau update script skin lagi nih. Disini mimin mau share script skin yu zhong collector no password patch terbaru dan pastinya kalian bisa download dan gunakan secara gratis.

Skin Blood Serpent (Collector) untuk Yu Zhong menampilkan desain yang mengesankan. Yu Zhong mengenakan armor putih merah dengan topeng kabuki yang keren, terinspirasi dari budaya Jepang. Animasi keterampilannya juga ditingkatkan, membuatnya terasa lebih epik dan menakutkan.

Cara Mendapatkan Skin Collector Yu Zhong Blood

Untuk mendapatkan skin collector yu zhong blood Serpent, kamu bisa mengikuti event Grand Collection.
Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Event Grand Collection: Skin Collector hanya tersedia selama event Grand Collection, Pastikan kamu selalu memantau event ini karena skin ini akan muncul sebagai pilihan kedua pada opsi event tersebut.
  2. Token: Kamu bisa mengumoulkan token dengan mengunjungi Event > Harian > Lucky Grand Collection. Dengan token ini, kamu bisa melakukan draw untuk mendapatkan skin collector yu zhong blood serpent.
  3. Diamonds atau Crystals of Aurora: Skin Collector dapat diperoleh dengan menghabiskan Diamonds, Crystals of auroora, atau dengan Grand Collection Tokens. Pastikan kamu memiliki cukup tikel atau token untuk mendapatkannya

Keistimewaan Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent

  • Animasi keterampilan yang lebih epik dan menarik.
  • Desain armor dan topeng yang unik.
  • Aura merah yang kuat dan simbol misterius di tanah saat menggunakan keterampilan.
  • Transformasi menjadi ular putih yang mengesankan dalam bentuk Ultimate Black Dragon Form.

Script Skin Yu Zhong Collector No Password

Jika kamu ingin mennggunkan skin ini tanpa membelinya, kamu bisa menggunakan script skin yu zhong collector, kamu bisa mendownload dan memasanngnya dengan melingikuti langkah-langkah di bawah ini:

Info
Yang mau request script skin ML atau lapor bug dan update script bisa tulis di kolom komentar pada artikel ini.
Skin Yu Zhong Collector

Download Script Yu Zhong Collector

  • Full Effect & voice
  • Full Background
  • No Password
  • Work Clasic / Rank
  • Update: 24 April 2024
    1. Download file script skin Yu Zhong Collector dari link yang tersedia diatas. Klik pada tombol kuning untuk melihat link download!

    2. Pilih salah satu link sesuai dengan skin yang ingin di replace/ganti, selanjutnya kamu akan di arahkan ke sebuah halaman, tunggu beberapa detik lalu klik buka url dan download file nya di Mediafire.

    3. Ekstrak file script dengan menggunakan aplikasi ZArchiver atau sejenisnya.

    4. Setelah kalian berhasil mengekstrak file script skin Yu Zhong Collector, Kalian akan melihat 3 folder di dalamnya, yaitu: Art, Audio dan UI

    5. Salin ke 3 folder tersebut kedalam folder Android/Data/com.mobile.legends/files/dragon2017/assets/.

    6. Jika muncul notifikasi "Timpa File", ceklis pada "Lakukan ke semua file" dan klik ganti.

    7. Buka game Mobile Legends dan periksa apakah skin Yu Zhong sudah berubah menjadi Collector "Blood Serpent", jika sudah berubah maka kalian telah berhasil memasang Script Skin Yu Zhong Collector patch terbaru.

    8. Selesai

    Mungkin cukup sekian pembahasan mengenai script skin yu zhong collector semoga artikel kali ini bisa membatu teman-teman semua yang ingin menggunakn skin ini. jika ada salah kata admin mohon maaf guys, Terimakasih buat temen-temen semua yang telah membaca artikel kali ini :)

    Rizal Efendi
    Ikuti Saya Di Instagram @rizaall_15
    Posting Komentar
    Archive