Script Paquito Collector Blazing Tiger | Patch Terbaru❗
Gabung Saluran WA Script MLBB 👉  Join Now
Tutup

Script Paquito Collector Blazing Tiger | Patch Terbaru❗

Script Paquito Collector

Halo Guys, pada artikel kali ini Script MLBB akan membagikan Script Skin Paquito Collector patch terbaru.

Skin “Blazing Tiger” ini dirilis pada tanggal 5 Juni 2023 melalui event Grand Collection yang berlangsung selama 20 hari. Pemain berkesempatan untuk mendapatkan skin eksklusif ini dan menambah koleksi mereka dengan skin yang tidak hanya kuat dalam pertarungan, tetapi juga memiliki estetika yang menawan.

Paquito, sang petarung tangguh di Mobile Legends, kini hadir dengan skin Collector terbarunya, “Blazing Tiger”. Skin ini melambangkan semangat dan kekuatan sang harimau yang membara, dengan desain yang menggabungkan unsur besi gelap dan emas yang mencolok

Dengan sarung tinju putih yang menyala, Paquito siap menghantam lawan dengan kekuatan api yang membara.

Dengan skin “Blazing Tiger”, Paquito tidak hanya menunjukkan kekuatan fisiknya, tetapi juga semangat yang tak terkalahkan, layaknya sang harimau yang menjadi inspirasi skin ini. Mari kita sambut kehadiran skin Collector Paquito yang memukau ini di medan pertempuran Mobile Legends.

Untuk script skin Paquito Collector, terdapat berbagai sumber yang menyediakan script modifikasi untuk mengubah tampilan skin dalam game. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan script modifikasi bisa berisiko dan melanggar ketentuan layanan game. Oleh karena itu, disarankan untuk mendapatkan skin secara resmi melalui event dalam game untuk menghindari risiko tersebut.

Script Skin Paquito Collector

Untuk menggunkan script Paquito Collector kalian bisa mengunduh file dan mengikuti langkah-langkan pemasangannya dibawah ini.

Info
Yang mau request script skin ML bisa tulis di kolom komentar pada artikel ini.
Skin Paquito Collector

Download Script Paquito Collector

  • Full Effect & voice
  • Full Background
  • No Password
  • Work Clasic / Rank
  • Update: 7 Maret 2024
    1. Download file script skin Paquito Collector dari link yang tersedia diatas. Klik pada tombol kuning untuk melihat link download!

    2. Pilih salah satu link sesuai dengan skin yang ingin di replace/ganti, selanjutnya kamu akan di arahkan ke sebuah halaman, tunggu beberapa detik lalu klik buka url dan download file nya di Mediafire.

    3. Ekstrak file script dengan menggunakan aplikasi ZArchiver atau sejenisnya.

    4. Setelah kalian berhasil mengekstrak file script skin Paquito Collector, Kalian akan melihat 3 folder di dalamnya, yaitu: Art, Audio dan UI

    5. Salin ke 3 folder tersebut kedalam folder Android/Data/com.mobile.legends/files/dragon2017/assets/.

    6. Jika muncul notifikasi "Timpa File", ceklis pada "Lakukan ke semua file" dan klik ganti.

    7. Buka game Mobile Legends dan periksa apakah skin Paquito udah berubah menjadi Paquito Collector Blazing Tiger, jika sudah berubah maka kalian telah berhasil memasang Script Skin Paquito Collector Blazing Tiger patch terbaru.

    8. Selesai

    Beberapa tips untuk memakai Script Skin Paquito Collector Blazing Tiger

    • Unduh script skin Paquito versi terbaru agar terhindar dari masalah.
    • Periksa spesifikasi ponsel kamu apakah memadai untuk memainkan game Mobile Legends dengan script.
    • Jangan gunakan script untuk merusak pengalaman bermain orang lain dan bertindaklah bijak.

    ScriptPaquito Collector merupakan sebuah file yang dimodifikasi untuk mendapatkan skin Paquito tanpa biaya. Akan tetapi, script ini berisiko membuat akun kamu terblokir oleh Moonton. Jadi, gunakan script ini dengan hati-hati dan penuh tanggung jawab.

    Cukup sekian pembahasan mengenai Script Skin Paquito Collector Blazing Tiger . Semoga artikel ini berguna, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini. Selamat mencoba Guys!

    Rizal Efendi
    Ikuti Saya Di Instagram @rizaall_15
    Posting Komentar
    Archive