Scroll untuk melanjutkan membaca
Script Lunox Legend Divine Goddess | Patch Terbaru❗

Script Lunox Legend Divine Goddess | Patch Terbaru❗

Script Lunox Legend

Halo Sobat Mobile Legends, Pada artikel kali ini mimin mau membagikan Script Skin Lunox Legend terbaru yaitu skin Divine Goddess.

Skin Lunox Legend: Divine Goddess adalah skin legend ketujuh yang dirilis di Mobile Legends: Bang Bang. Skin ini dirilis pada tanggal 27 Juni 2023 dan merupakan skin eksklusif kedelapan yang bisa didapatkan pemain melalui event Magic Wheel atau dengan menggunakan script skin.

Skin ini memiliki tampilan yang sangat indah dan elegan. Lunox digambarkan sebagai dewi yang cantik dan anggun, mengenakan gaun putih panjang dengan aksen emas dan perak. Rambutnya berwarna hitam panjang dan dihiasi dengan mahkota bunga.

Efek skill skin ini juga sangat memukau. Saat menggunakan skill 1, Lunox akan mengeluarkan bola energi yang dikelilingi oleh cahaya bintang. Saat menggunakan skill 2, Lunox akan menciptakan pusaran energi yang mengeluarkan sinar-sinar cahaya. Saat menggunakan skill ultimate, Lunox akan berubah menjadi dewi yang lebih kuat dan mengeluarkan gelombang energi yang kuat.

Script Skin Lunox Legend

Untuk menggunkan script Lunox Legend kalian bisa mengunduh file dan mengikuti langkah-langkan pemasangannya dibawah ini.

Info
Yang mau request script skin ML bisa tulis di kolom komentar pada artikel ini.
Skin Lunox Legend Divine Goddess

Download Script Lunox Legend

  • Full Effect & voice
  • Full Background
  • No Password
  • Work Clasic / Rank
  • Update: 11 Januari 2024
    1. Download file script skin Lunox Legend Divine Goddess dari link yang tersedia diatas. Klik pada tombol kuning untuk melihat link download!

    2. Pilih salah satu link sesuai dengan skin yang ingin di replace/ganti, selanjutnya kamu akan di arahkan ke sebuah halaman, tunggu beberapa detik lalu klik buka url dan download file nya di Mediafire.

    3. Ekstrak file script dengan menggunakan aplikasi ZArchiver atau sejenisnya.

    4. Setelah kalian berhasil mengekstrak file script skin Lunox Legend, Kalian akan melihat 3 folder di dalamnya, yaitu: Art, Audio dan UI

    5. Salin ke 3 folder tersebut kedalam folder Android/Data/com.mobile.legends/files/dragon2017/assets/.

    6. Jika muncul notifikasi "Timpa File", ceklis pada "Lakukan ke semua file" dan klik ganti.

    7. Buka game Mobile Legends dan periksa apakah skin Lunox udah berubah menjadi Divine Goddess. jika sudah berubah maka kalian telah berhasil memasang Script Skin Lunox Legend Divine Goddess patch terbaru.

    8. Selesai

    Beberapa tips untuk memakai Script Skin Lunox Legend

    • Unduh script skin Lunox versi terbaru agar terhindar dari masalah.
    • Periksa spesifikasi ponsel kamu apakah memadai untuk memainkan game Mobile Legends dengan script.
    • Jangan gunakan script untuk merusak pengalaman bermain orang lain dan bertindaklah bijak.

    Script Lunox Legend merupakan sebuah file yang dimodifikasi untuk mendapatkan skin Lunox tanpa biaya. Akan tetapi, script ini berisiko membuat akun kamu terblokir oleh Moonton. Jadi, gunakan script ini dengan hati-hati dan penuh tanggung jawab.

    Semoga artikel ini berguna, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini. Selamat mencoba Guys!

    Posting Komentar
    Archive