Script Gusion Collector Night Owl | Patch Terbaru❗
Gabung Saluran WA Script MLBB 👉  Join Now
Tutup

Script Gusion Collector Night Owl | Patch Terbaru❗

Script Gusion Collector

Halo Guys! Mobile Legends adalah game MOBA yang sangat populer, dengan banyak hero yang bisa dimainkan. Salah satunya adalah Gusion, seorang assassin yang sangat cepat dan kuat. Gusion bisa menyerang musuh dengan pisau-pisau yang bisa dilempar dan ditarik kembali.

Gusion juga memiliki banyak skin yang bisa digunakan untuk mengubah penampilannya. Skin adalah item kosmetik yang bisa dibeli dengan diamond, mata uang premium di game ini. Ada skin biasa, elite, special, epic, dan Collector. Skin Collector adalah skin terbaik dan termahal, dengan desain dan efek yang sangat bagus.

Salah satu skin Collector yang baru dan keren adalah skin Night Owl. Skin ini memiliki tema burung hantu, dengan warna ungu yang dominan. Gusion mengenakan baju zirah dengan ornamen burung hantu, dan mata burung hantu yang bersinar. Skin ini juga memiliki efek animasi dan suara yang berbeda dari skin lainnya.

Untuk mendapatkan skin Night Owl, pemain harus mengikuti event Grand Collection, yang membutuhkan diamond untuk melakukan draw. Setiap draw membutuhkan 10 diamond, dan semakin banyak draw yang dilakukan, semakin besar peluang untuk mendapatkan skin Collector. Namun, skin Collector juga dibagi menjadi normal, rare, dan super rare. Skin Night Owl termasuk dalam kategori super rare, yang artinya sangat sulit untuk didapatkan.

Selain skin, pemain Gusion juga bisa menggunakan script untuk mengaktifkan skin Collector tanpa harus membelinya. Script adalah file yang bisa diunduh dan dipasang di folder game, yang bisa mengubah tampilan Gusion menjadi seperti menggunakan skin Night Owl. Namun, script ini hanya berpengaruh pada layar pemain itu sendiri, dan tidak bisa dilihat oleh pemain lain. Script ini juga tidak memberikan keuntungan atau kecurangan apapun, hanya sekedar untuk memuaskan mata saja.

Script Gusion Collector Night Owl

Untuk menggunkan script Gusion Collector kalian bisa mengunduh file dan mengikuti langkah-langkan pemasangannya dibawah ini.

Info
Yang mau request script skin ML bisa tulis di kolom komentar pada artikel ini.
Skin Gusion Collector

Download Script Gusion Collector

  • Full Effect & voice
  • Full Background
  • No Password
  • Work Clasic / Rank
  • Update: 27 Januari 2024
    1. Download file script skin Gusion Collector dari link yang tersedia diatas. Klik pada tombol kuning untuk melihat link download!

    2. Pilih salah satu link sesuai dengan skin yang ingin di replace/ganti, selanjutnya kamu akan di arahkan ke sebuah halaman, tunggu beberapa detik lalu klik buka url dan download file nya di Mediafire.

    3. Ekstrak file script dengan menggunakan aplikasi ZArchiver atau sejenisnya.

    4. Setelah kalian berhasil mengekstrak file script skin Gusion Collector, Kalian akan melihat 3 folder di dalamnya, yaitu: Art, Audio dan UI

    5. Salin ke 3 folder tersebut kedalam folder Android/Data/com.mobile.legends/files/dragon2017/assets/.

    6. Jika muncul notifikasi "Timpa File", ceklis pada "Lakukan ke semua file" dan klik ganti.

    7. Buka game Mobile Legends dan periksa apakah skin Gusion udah berubah menjadi Gusion Collector Night Owl, jika sudah berubah maka kalian telah berhasil memasang Script Skin Gusion Collector patch terbaru.

    8. Selesai

    Cukup sekian pembahasan mengenai Script Gusion Collector. Semoga artikel ini berguna, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini. Selamat mencoba Guys!

    Rizal Efendi
    Ikuti Saya Di Instagram @rizaall_15
    Posting Komentar
    Archive