Script Moskov Allstar “Infernal Wyrmlord” | Patch Terbaru❗
Gabung Saluran WA Script MLBB 👉  Join Now
Tutup

Script Moskov Allstar “Infernal Wyrmlord” | Patch Terbaru❗

Script Skin Moskov Allstar

Halo Guys, pada artikel kali ini Script MLBB akan membagikan Script Skin Moskov Allstar patch terbaru.

Skin Moskov Allstar, yang dikenal dengan nama “Infernal Wyrmlord,” adalah tambahan terbaru yang menarik dalam kategori Skin AllStar di game populer Mobile Legends. Skin ini dirilis oleh Moonton dan menampilkan Moskov, sang hero Marksman, dalam balutan armor yang gagah dengan dominasi warna merah berapi-api dan aksen emas yang menonjolkan aura kekuatan.

Desain skin ini sangat unik dan mencolok, mengubah Moskov menjadi seorang ksatria yang kuat dan perkasa. Setiap detail pada skin ini terlihat sangat rinci dan keren. Tidak hanya itu, skin ini juga dilengkapi dengan berbagai efek visual yang membuatnya semakin menarik. Misalnya, ketika Moskov menggunakan skill, panah api yang terlihat jelas menunjukkan kekuatan serangan yang luar biasa.

Efek visual ini tidak hanya memberikan tampilan yang menarik dalam permainan, tetapi juga memberikan pengalaman bermain yang lebih memuaskan. Selain itu, setiap gerakan dan serangan Moskov terdengar begitu bergema dan kuat, meningkatkan keseruan bermain dan membuat pemain lebih terlibat dalam permainan.

script skin Moskov Allstar memungkinkan pemain untuk mengganti skin default Moskov dengan skin Allstar “Infernal Wyrmlord” tanpa harus membelinya.

Script Skin Moskov Allstar

Untuk menggunkan script Moskov Allstar kalian bisa mengunduh file dan mengikuti langkah-langkan pemasangannya dibawah ini.

Info
Yang mau request script skin ML bisa tulis di kolom komentar pada artikel ini.
Skin Moskov Allstar

Download Script Moskov Allstar

  • Full Effect & voice
  • Full Background
  • No Password
  • Work Clasic / Rank
  • Update: 09 April 2024
    1. Download file script skin Moskov Allstar dari link yang tersedia diatas. Klik pada tombol kuning untuk melihat link download!

    2. Pilih salah satu link sesuai dengan skin yang ingin di replace/ganti, selanjutnya kamu akan di arahkan ke sebuah halaman, tunggu beberapa detik lalu klik buka url dan download file nya di Mediafire.

    3. Ekstrak file script dengan menggunakan aplikasi ZArchiver atau sejenisnya.

    4. Setelah kalian berhasil mengekstrak file script skin Moskov Allstar, Kalian akan melihat 3 folder di dalamnya, yaitu: Art, Audio dan UI

    5. Salin ke 3 folder tersebut kedalam folder Android/Data/com.mobile.legends/files/dragon2017/assets/.

    6. Jika muncul notifikasi "Timpa File", ceklis pada "Lakukan ke semua file" dan klik ganti.

    7. Buka game Mobile Legends dan periksa apakah skin Moskov sudah berubah menjadi Moskov Allstar, jika sudah berubah maka kalian telah berhasil memasang Script Skin Moskov Allstar patch terbaru.

    8. Selesai

    Beberapa tips untuk memakai Script Skin Moskov Allstar

    • Unduh script skin Moskov versi terbaru agar terhindar dari masalah.
    • Periksa spesifikasi ponsel kamu apakah memadai untuk memainkan game Mobile Legends dengan script.
    • Jangan gunakan script untuk merusak pengalaman bermain orang lain dan bertindaklah bijak.

    Script Moskov Allstar merupakan sebuah file yang dimodifikasi untuk mendapatkan skin Moskov tanpa biaya. Akan tetapi, script ini berisiko membuat akun kamu terblokir oleh Moonton. Jadi, gunakan script ini dengan hati-hati dan penuh tanggung jawab.

    Cukup sekian pembahasan mengenai Script Skin Moskov Allstar - Infernal Wyrmlord. Semoga artikel ini berguna, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini. Selamat mencoba Guys!

    Rizal Efendi
    Ikuti Saya Di Instagram @rizaall_15
    Posting Komentar
    Archive