Scroll untuk melanjutkan membaca
Script Lapu-Lapu Collector Adlaw's Chosen | Patch Terbaru❗

Script Lapu-Lapu Collector Adlaw's Chosen | Patch Terbaru❗

Script Lapu-Lapu Collector Adlaw's Chosen

Halo Sobat Mobile Legends, Pada artikel kali ini Script MLBB akan membagikan script skin Collector Lapu-lapu yang pastinya no password sob.

Skin Lapu-lapu Collector adalah skin yang sangat langka dan eksklusif yang diberikan kepada hero Lapu-lapu di Mobile Legends. Skin ini memiliki tema Adlaw’s Chosen, yang berarti pahlawan yang terpilih oleh dewa matahari.

Skin Lapu-lapu Collector memiliki desain yang sangat mewah dan elegan, dengan kostum emas yang berkilau. Skin ini menggambarkan Lapu-lapu sebagai seorang pejuang yang dihormati oleh dewa matahari, Adlaw. Lapu-lapu memiliki aksesori bulu dan perhiasan yang menambah kesan eksotis dan berwibawa. Senjata Lapu-lapu juga berubah menjadi dua pedang panjang yang berapi-api, dengan efek suara dan visual yang memukau.

Skin Lapu-lapu Collector merupakan skin yang sangat langka dan eksklusif, yang bisa meningkatkan performa Lapu-lapu di medan pertempuran, dan juga membuat tampilan Lapu-lapu menjadi lebih keren dan menawan. Skin ini juga memiliki animasi dan voice over yang berbeda dari skin Lapu-lapu lainnya, yang lebih sesuai dengan tema Adlaw’s Chosen. Skin ini juga bisa menjadi simbol prestise bagi pemain yang berhasil mendapatkannya, karena skin ini menunjukkan bahwa pemain tersebut adalah penggemar setia dan beruntung dari hero Lapu-lapu.

Skin Lapu-lapu Collector bisa kalian dapatkan melalui event Grand Collection yang berlangsung pada bulan Januari 2024. kalian harus mengumpulkan token khusus yang bisa didapat dari berbagai aktivitas di dalam game, seperti login harian, bermain ranked, atau membeli item tertentu. Token ini bisa ditukarkan dengan skin Lapu-lapu Collector, atau item lainnya seperti emblem, magic dust, atau tiket. Skin ini tidak akan dijual di shop, dan hanya bisa didapatkan selama event Grand Collection berlangsung. Kalian juga bisa menggunakan file script skin untuk bisa mencobanya sob.

Script Skin Lapu-Lapu Collector

Untuk menggunkan script Lapu-Lapu Collector kalian bisa mengunduh file dan mengikuti langkah-langkan pemasangannya dibawah ini.

Info
Untuk Cara Pemasangan Script kali ini agak berbeda. kalian bisa ikuti tutorial di artikel ini
Skin Lapu-Lapu Collector Adlaw's Chosen

Download Script Lapu-Lapu Collector

  • Full Effect & voice
  • Full Background
  • No Password
  • Work Clasic / Rank
  • Update: 17 Januari 2024
    1. Download file script skin Lapu-Lapu Collector Adlaw's Chosen dari link yang tersedia diatas. Klik pada tombol kuning untuk melihat link download!

    2. Pilih salah satu link sesuai dengan skin yang ingin di replace/ganti, selanjutnya kamu akan di arahkan ke sebuah halaman, tunggu beberapa detik lalu klik buka url dan download file nya di Mediafire.

    3. Ekstrak file script dengan menggunakan aplikasi ZArchiver atau sejenisnya.

    4. Setelah kalian berhasil mengekstrak file script skin Lapu-Lapu Collector, Kalian akan melihat 1 folder di dalamnya, yaitu: files

    5. Salin folder tersebut kedalam folder Android/Data/com.mobile.legends/.

    6. Jika muncul notifikasi "Timpa File", ceklis pada "Lakukan ke semua file" dan klik ganti.

    7. Buka game Mobile Legends dan periksa apakah skin Lapu-lapu udah berubah menjadi Collector Adlaw's Chosen. jika sudah berubah maka kalian telah berhasil memasang Script Skin Lapu-Lapu Collector patch terbaru.

    8. Selesai

    Beberapa tips untuk memakai Script Skin Lapu-Lapu Collector

    • Unduh script skin Lapu-lapu versi terbaru agar terhindar dari masalah.
    • Periksa spesifikasi ponsel kamu apakah memadai untuk memainkan game Mobile Legends dengan script.
    • Jangan gunakan script untuk merusak pengalaman bermain orang lain dan bertindaklah bijak.

    Script Lapu-Lapu Collector merupakan sebuah file yang dimodifikasi untuk mendapatkan skin Lapu-lapu tanpa biaya. Akan tetapi, script ini berisiko membuat akun kamu terblokir oleh Moonton. Jadi, gunakan script ini dengan hati-hati dan penuh tanggung jawab.

    Cukup sekian pembahasan mengenai Script Skin Lapu-Lapu Collector. Semoga artikel ini berguna, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini. Selamat mencoba Guys!

    Posting Komentar
    Archive