Script Freya Legend Galactic Vanquisher | Patch Terbaru❗
Gabung Saluran WA Script MLBB 👉  Join Now
Tutup

Script Freya Legend Galactic Vanquisher | Patch Terbaru❗

Script Freya Legend Galactic Vanquisher

Halo Sobat Mobile Legends, Pada artikel kali ini mimin mau membagikan Script Skin Freya Legend terbaru yaitu skin Galactic Vanquisher.

Skin Freya Legend: Galactic Vanquisher adalah skin tier tertinggi di Mobile Legends: Bang Bang. Skin ini dirilis pada tanggal 2 Agustus 2023, dan merupakan skin Legend ke-12 yang pernah dirilis. Freya Galactic Vanquisher memiliki desain bertema luar angkasa, dengan Freya yang digambarkan sebagai seorang prajurit wanita dari galaksi lain.

Freya Galactic Vanquisher memiliki desain yang sangat detail dan mewah. Freya mengenakan baju zirah berwarna biru dan emas, dengan helm yang memiliki sayap di belakangnya. Dia juga membawa sebuah palu besar yang memiliki energi kosmik di dalamnya.

Freya Galactic Vanquisher memiliki efek yang sangat memukau. Ketika Freya menggunakan skill-nya, akan ada efek visual yang sangat indah. Misalnya, ketika Freya menggunakan skill 1, akan ada gelombang energi kosmik yang muncul dari palunya. Ketika Freya menggunakan skill 2, akan ada ledakan energi kosmik yang besar. Dan ketika Freya menggunakan skill 3, akan ada meteor yang jatuh dari langit.

reya Galactic Vanquisher dapat dibeli dengan harga 10.000 Diamond. Skin ini juga dapat diperoleh melalui event gacha, dengan kemungkinan mendapatkannya sebesar 0,2%. Kamu Juga bisa menggunakan Script Skin untuk mencobanya.

Script Skin Freya Legend

Untuk menggunkan script Freya Legend kalian bisa mengunduh file dan mengikuti langkah-langkan pemasangannya dibawah ini.

Info
Yang mau request script skin ML bisa tulis di kolom komentar pada artikel ini.
Skin Freya Legend Galactic Vanquisher

Download Script Freya Legend

  • Full Effect & voice
  • Full Background
  • No Password
  • Work Clasic / Rank
  • Update: 8 Januari 2024
    1. Download file script skin Freya Legend Galactic Vanquisher dari link yang tersedia diatas. Klik pada tombol kuning untuk melihat link download!

    2. Pilih salah satu link sesuai dengan skin yang ingin di replace/ganti, selanjutnya kamu akan di arahkan ke sebuah halaman, tunggu beberapa detik lalu klik buka url dan download file nya di Mediafire.

    3. Ekstrak file script dengan menggunakan aplikasi ZArchiver atau sejenisnya.

    4. Setelah kalian berhasil mengekstrak file script skin Freya Legend, Kalian akan melihat 3 folder di dalamnya, yaitu: Art, Audio dan UI

    5. Salin ke 3 folder tersebut kedalam folder Android/Data/com.mobile.legends/files/dragon2017/assets/.

    6. Jika muncul notifikasi "Timpa File", ceklis pada "Lakukan ke semua file" dan klik ganti.

    7. Buka game Mobile Legends dan periksa apakah skin Freya udah berubah menjadi Galactic Vanquisher . jika sudah berubah maka kalian telah berhasil memasang Script Skin Freya Legend Galactic Vanquisher patch terbaru.

    8. Selesai

    Beberapa tips untuk memakai Script Skin Freya Legend

    • Unduh script skin Freya versi terbaru agar terhindar dari masalah.
    • Periksa spesifikasi ponsel kamu apakah memadai untuk memainkan game Mobile Legends dengan script.
    • Jangan gunakan script untuk merusak pengalaman bermain orang lain dan bertindaklah bijak.

    Script Freya Legend merupakan sebuah file yang dimodifikasi untuk mendapatkan skin Freya tanpa biaya. Akan tetapi, script ini berisiko membuat akun kamu terblokir oleh Moonton. Jadi, gunakan script ini dengan hati-hati dan penuh tanggung jawab.

    Semoga artikel ini berguna, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini. Selamat mencoba Guys!

    Rizal Efendi
    Ikuti Saya Di Instagram @rizaall_15
    Posting Komentar
    Archive