Script Brody S.T.U.N | Patch Terbaru❗
Gabung Saluran WA Script MLBB 👉  Join Now
Tutup

Script Brody S.T.U.N | Patch Terbaru❗

script brody stun

Halo Guys! Pada artikel kali ini Script MLBB mau membagikan update script skin Brody STUN patch terbaru 2024.

Skin Brody STUN adalah salah satu skin terbaru yang akan dirilis di Mobile Legends. Skin ini merupakan bagian dari seri STUN, yang merupakan tema idol atau DJ.

Skin Brody STUN memiliki penampilan yang sangat keren, dengan kemeja hitam terbuka, kalung emas, dan tangan kanan berwarna merah. Skin ini juga memiliki headphone yang menunjukkan profesinya sebagai DJ. Warna tubuh Brody secara keseluruhan berwarna hitam, kecuali pada bagian tangan kanannya yang merupakan sumber serangannya. Tangan kanan Brody memiliki sayatan warna merah muda yang sangat mencolok, seolah-olah ada energi yang terus mengalir di dalamnya.

Skin Brody STUN tidak hanya memiliki penampilan yang keren, tetapi juga memiliki efek khusus yang menakjubkan. Saat Brody menyerang, skin ini akan menampilkan panggung dan tulisan STUN yang berkilauan. Efek ini menunjukkan bahwa Brody adalah seorang DJ yang sedang menghibur para penonton. Selain itu, skin ini juga memiliki suara yang berbeda dari skin Brody lainnya, yang lebih sesuai dengan tema STUN.

Skin Brody STUN rilis pada akhir tahun 2021, bersamaan dengan event E-Party yang merupakan perayaan ulang tahun Mobile Legends. Event ini biasanya akan hadir pada bulan September atau November, dan akan menghadirkan event yang sangat meriah dan menarik. Skin Brody STUN memiliki harga 899 diamond atau sekitar Rp 350.0003. Bagi kalian yang suka dengan hero Brody, skin ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk memperindah tampilan hero kalian.

Script Skin Brody S.T.U.N

Untuk menggunkan script Brody STUN kalian bisa mengunduh file dan mengikuti langkah-langkan pemasangannya dibawah ini.

Info
Yang mau request script skin ML bisa tulis di kolom komentar pada artikel ini.
Skin Brody S.T.U.N

Download Script Brody S.T.U.N

  • Full Effect & voice
  • Full Background
  • No Password
  • Work Clasic / Rank
  • Update: 12 Januari 2024
    1. Download file script skin Brody S.T.U.N dari link yang tersedia diatas. Klik pada tombol kuning untuk melihat link download!

    2. Pilih salah satu link sesuai dengan skin yang ingin di replace/ganti, selanjutnya kamu akan di arahkan ke sebuah halaman, tunggu beberapa detik lalu klik buka url dan download file nya di Mediafire.

    3. Ekstrak file script dengan menggunakan aplikasi ZArchiver atau sejenisnya.

    4. Setelah kalian berhasil mengekstrak file script skin Brody STUN, Kalian akan melihat 3 folder di dalamnya, yaitu: Art, Audio dan UI

    5. Salin ke 3 folder tersebut kedalam folder Android/Data/com.mobile.legends/files/dragon2017/assets/.

    6. Jika muncul notifikasi "Timpa File", ceklis pada "Lakukan ke semua file" dan klik ganti.

    7. Buka game Mobile Legends dan periksa apakah skin Brody udah berubah menjadi S.T.U.N Brody, jika sudah berubah maka kalian telah berhasil memasang Script Skin Brody STUN patch terbaru.

    8. Selesai

    Semoga artikel ini berguna, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini. Selamat mencoba Guys!

    Rizal Efendi
    Ikuti Saya Di Instagram @rizaall_15
    Posting Komentar
    Archive