Script Gusion KOF K' | Patch Terbaru❗
Gabung Saluran WA Script MLBB 👉  Join Now
Tutup

Script Gusion KOF K' | Patch Terbaru❗

Script Skin GS No Password

Halo Guys! Pada artikel kali ini scriptmlbb.com ingin membagikan update script skin Gusion KOF patch terbaru nih!

Skin Gusion KOF merupakan skin Epic yang diluncurkan pada tanggal 17 Maret 2022 dalam event kerjasama Mobile Legends: Bang Bang dengan The King of Fighters. Skin ini didasarkan pada karakter K’ dari seri The King of Fighters.

Gusion KOF tampil dengan gaya yang hampir sama dengan K’, dengan rambut berwarna putih dan busana hitam yang dipermanis dengan warna merah. Dia juga memegang senjata berupa sabit dan pistol yang serupa dengan milik K’.

Skin ini menawarkan efek visual dan suara yang menakjubkan. Saat Gusion menggunakan kemampuan-nya, dia akan memunculkan efek api dan es yang sangat indah. Suara kemampuan-nya juga terdengar lebih mengagumkan.

Skin Gusion KOF dapat dibeli di toko Mobile Legends dengan harga 2699 diamond. Namun, skin ini juga dapat diperoleh secara cuma-cuma dengan cara menuntaskan tugas-tu gas dalam event Mobile Legends x The King of Fighters.

Kamu juga bisa mendapatkan skin GS KOF dengan menggunakan Script ML. Script skin Gusion KOF adalah sebuah file yang bisa digunakan untuk mengganti skin Gusion default menjadi skin KOF. Script ini biasanya digunakan oleh pemain yang tidak ingin mengeluarkan diamond untuk membeli skin KOF.

Cara Download Script Skin Gusion KOF

Script skin Gusion KOF dapat diunduh secara gratis dibawah ini. Cara menggunakannya pun cukup mudah, yaitu dengan menyalin dan menempelkan script tersebut ke dalam folder di dalam game Mobile Legends.
Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan script skin Gusion KOF:

Info
Yang mau Request Script Skin ML bisa tulis di kolom komentar pada artikel ini.
Skin Gusion King Of Fighters

Download Script Gusion KOF

  • Full Effect & voice
  • Full Background
  • No Password
  • Work Clasic / Rank
  • Update: 24 Desember 2023
    1. Download file script skin Gusion KOF dari link yang tersedia diatas. Klik pada tombol kuning untuk melihat link download!

    2. Pilih salah satu link sesuai dengan skin yang ingin di replace/ganti, selanjutnya kamu akan di arahkan ke sebuah halaman, tunggu beberapa detik lalu klik buka url dan download file nya di Mediafire.

    3. Ekstrak file script dengan menggunakan aplikasi ZArchiver atau sejenisnya.

    4. Setelah kalian berhasil mengekstrak file script skin Gusion KOF, Kalian akan melihat 3 folder di dalamnya, yaitu: Art, Audio dan UI

    5. Salin ke 3 folder tersebut kedalam folder Android/Data/com.mobile.legends/files/dragon2017/assets/.

    6. Jika muncul notifikasi "Timpa File", ceklis pada "Lakukan ke semua file" dan klik ganti.

    7. Buka game Mobile Legends dan periksa apakah skin Gusion sudah berubah menjadi K'. jika sudah berubah maka kalian telah berhasil memasang Script Skin Gusion KOF patch terbaru.

    8. Selesai

    Beberapa tips untuk memakai Script Gusion KOF

    • Unduh script skin Gusion versi terkini agar terhindar dari masalah.
    • Periksa spesifikasi ponsel kamu apakah memadai untuk memainkan game Mobile Legends dengan script.
    • Jangan gunakan script untuk merusak pengalaman bermain orang lain dan bertindaklah bijak.

    Script Gusion KOF merupakan sebuah file yang dimodifikasi untuk mendapatkan skin Gusion KOF Kaisen tanpa biaya. Akan tetapi, script ini berisiko membuat akun kamu terblokir oleh Moonton. Jadi, gunakan script ini dengan hati-hati dan penuh tanggung jawab.

    Semoga tulisan ini berguna, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar di bawah tulisan ini. Selamat mencoba Guys!

    Rizal Efendi
    Ikuti Saya Di Instagram @rizaall_15
    Posting Komentar
    Archive