Script Julian Jujutsu Kaisen Megumi Fushiguro | Patch Terbaru❗
Gabung Saluran WA Script MLBB 👉  Join Now
Tutup

Script Julian Jujutsu Kaisen Megumi Fushiguro | Patch Terbaru❗

Script Julian Jujutsu Kaisen

Halo Sobat Mobile Legends, Skin Julian Jujutsu Kaisen merupakan kolaborasi epik antara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan anime populer Jujutsu Kaisen. Skin ini menghadirkan Julian dalam balutan kostum penyihir jujutsu, lengkap dengan teknik dan efek visual yang terinspirasi dari anime tersebut.

Skin Julian Jujutsu Kaisen mengubah penampilannya secara drastis. Rambutnya dihiasi bandana putih, dan dia mengenakan seragam penyihir jujutsu berwarna hitam dengan detail biru. Matanya berwarna biru cerah, menunjukkan kekuatan tersembunyinya.

Skill Julian diubah dengan efek visual yang terinspirasi dari Jujutsu Kaisen. Saat menggunakan skill pertamanya, dia mengeluarkan energi cursed energy berwarna biru. Skill keduanya menciptakan portal yang mirip dengan teknik Domain Expansion Gojo Satoru. Skill ultimatenya melepaskan energi cursed energy yang kuat, menghantam semua musuh di sekitarnya.

Skin Julian Jujutsu Kaisen dilengkapi dengan efek suara yang keren. Saat menggunakan skill, dia meneriakkan mantra-mantra dari anime Jujutsu Kaisen. Efek suara ini menambah keseruan dan ketegangan saat bermain game.

Bagi yang ingin merasakan pengalaman bermain Julian dengan skin Jujutsu Kaisen, terdapat script skin yang tersedia di internet. Script ini mengubah model dan efek visual Julian agar sesuai dengan skin Jujutsu Kaisen.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan script skin dapat berisiko. Moonton, pengembang MLBB, melarang penggunaan script dan cheat dalam game. Pemain yang kedapatan menggunakan script dapat dikenai sanksi.

Script Julian Jujutsu Kaisen

Untuk menggunkan script Julian Jujutsu Kaisen kalian bisa mengunduh file dan mengikuti langkah-langkan pemasangannya dibawah ini.

Info
Yang mau request script skin ML bisa tulis di kolom komentar pada artikel ini.
Skin Julian Jujutsu Kaisen

Download Script Julian Jujutsu Kaisen

  • Full Effect & voice
  • Full Background
  • No Password
  • Work Clasic / Rank
  • Update: 10 Juli 2024
    1. Download file script skin Julian Jujutsu Kaisen dari link yang tersedia diatas. Klik pada tombol kuning untuk melihat link download!

    2. Pilih salah satu link sesuai dengan skin yang ingin di replace/ganti, selanjutnya kamu akan di arahkan ke sebuah halaman, tunggu beberapa detik lalu klik buka url dan download file nya di Mediafire.

    3. Ekstrak file script dengan menggunakan aplikasi ZArchiver atau sejenisnya.

    4. Setelah kalian berhasil mengekstrak file script skin Julian Jujutsu Kaisen, Kalian akan melihat 3 folder di dalamnya, yaitu: Art, Audio dan UI

    5. Salin ke 3 folder tersebut kedalam folder Android/Data/com.mobile.legends/files/dragon2017/assets/.

    6. Jika muncul notifikasi "Timpa File", ceklis pada "Lakukan ke semua file" dan klik ganti.

    7. Buka game Mobile Legends dan periksa apakah skin Julian udah berubah menjadi Julian Jujutsu Kaisen Megumi Fushiguro, jika sudah berubah maka kalian telah berhasil memasang Script Skin Gusion Collector patch terbaru.

    8. Selesai

    Review Script Skin Xavier JJK


    Cukup sekian pembahasan mengenai Script Julian Jujutsu Kaisen. Semoga artikel ini berguna, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini. Selamat mencoba Guys!

    Rizal Efendi
    Ikuti Saya Di Instagram @rizaall_15
    Posting Komentar
    Archive