Scroll untuk melanjutkan membaca
5 Rekomendasi Laptop Gaming 5 Jutaan Terbaik 2023

5 Rekomendasi Laptop Gaming 5 Jutaan Terbaik 2023

Laptop Gaming 5 Jutaan Terbaik 2023

Halo Sobat Gadget! Saat menggunakan laptop, pastinya kamu membutuhkan perangkat terbaik untuk menunjang kegiatan. Apalagi dalam bermain game, yang mana laptop menjadi media terpenting dalam melakukan kegiatan bermain game, maka dari itu dibuatlah laptop gaming.

Laptop gaming umumnya dikenal memiliki harga yang lebih mahal dari laptop pada umumnya. Maka dari itu, banyak dari kalian yang pasti membutuhkan rekomendasi laptop berkualitas tinggi dengan harga yang tidak terlalu mahal. Dengan ini saya memberikan rekomendasi laptop gaming 5 jutaan terbaik di tahun 2023, rekomendasi ini dapat membantu kamu menentukan pilihan laptop tanpa perlu khawatir terkait harga.

Rekomendasi laptop gaming 5 jutaan 2023

Nah, terkait laptop gaming, beberapa brand laptop memang memberikan produk yang bagus dengan kualitas yang tinggi. Tidak salah, dikarenakan laptop gaming memang dirancang untuk bermain game. Namun tidak dipungkiri jikalau harganya juga tinggi. Kabar baiknya, saat ini tersedia beberapa laptop gaming dengan harga terjangkau kisaran 5 jutaan yang dapat dipakai bermain game dengan nyaman dan mampu menjalankan berbagai program. Berikut rekomendasi laptop gaming 5 jutaan terbaik untuk kamu:

1. Acer Aspire 3 A315-58

Laptop gaming 5 jutaan yang pertama yaitu, Acer Aspire 3 A315-58. Dari spesifikasinya, laptop ini sesuai untuk melakukan pekerjaan desain, seperti membuat gambar 3D, editing foto maupun video. Adapun terkait game, laptop ini lihai dalam memainkan game-game kompetitif seperti Valorant DoTA 2, Genshin Impact, bahkan hingga GTA V.

Acer menggunakan Intel Core i3-1115G4 dengan teknologi 10 nm. Lalu Prosesor Tiger Lake yang dirancang dengan dual-core dan 4 Thread saja, namun ia menawarkan kecepatan maksimum hingga 4,1GHz dengan fitur TurboBoost. Acer memiliki GPU Intel UHD Graphics Xe G4. Dengan Media penyimpanan yang sudah bertipe SSD Pcle NVMe Gen3, tentunya sangat membantu dan dapat meminimalisis terjadinya loading pada game, lalu kapasitas RAM yaitu 4 GB, namun pengguna berhak untuk menambah keping RAM ekstra.

Keunggulan lainnya dari laptop ini yaitu, adanya layar 15,6 inci yang terlindungi bezel yang sangat tipis jika dibandingkan dengan harganya. Hal ini dapat memberi keleluasaan pandangan tanpa terganggu oleh bar hitam yang sangat tebal. Lalu layar Acer telah dilengkapi dengan full HD dengan panel IPS serta dilengkapi dengan fitur Bluelight Shield sebagai perlindungan bagi mata penggunanya. Kisaran Harga laptop Acer Aspire 3 A315-58 adalah: 5,9 Juta

2. Lenovo V14-14ADA Althon Gold 3150U

Laptop gaming 5 jutaan kedua yaitu Lenovo V14-14ADA Althon Gold 3150U. Laptop ini menggunakan prosesor AMD Althon Gold 3150U yang dikenal sangat tangguh dalam menjalankan banyak jenis game layar yang berukuran 14 inch.

Lenovo didukung dengan GPU AMD Radeon Graphics, selain menggunakan prosesor yang handal, terdapat juga komponen bagus lainnya. Yaitu RAM 4GB DDR4 dan SSD 256 yang dapat meningkatkan performa menjadi lebih baik. Kisaran Harga laptop Lenovo V14-14ADA Althon Gold 3150U adalah: 5,7 Juta

3. ASUS M409DA-EK301T

Laptop gaming 5 jutaan ketiga yaitu ASUS M409DA-EK301T. ASUS merupakan brand yang telah dikenal terutama bagi para pecinta game. ASUS memakai prosesor AMD Ryzen 3 3200U generasi Picasso yang dilengkapi dengan arsitektur Zen+. Prosesor laptop memiliki kecepatan hingga 2,1 GHz dan turbo maksimal 3,7 GHz. Memiliki pengolah grafis yaitu Radeon VEGA 3 dengan RAM dasar 4GB yang dapat dimaksimalkan sampai 12 GB. Sektor audionya tertangani, hingga speaker ganda yang di injeksikan oleh teknologi SoniMaster Audio dari ASUS.

ASUS memiliki layar dengan resolusi full HD dengan lapisan anti-glare dan NanoEdge Display untuk bezel yang tipis. Selain itu, ASUS M409DA ini juga menyediakan pemindai sidik jadi sebagai proteksi yang lebih modern dan praktis. Kisaran Harga laptop ASUS M409DA-EK301T adalah: 5,6 Juta

4. ASUS VivoBook 14 A42OUA

Laptop gaming 5 jutaan keempat yaitu ASUS VivoBook 14 A42OUA. Produk laptop terbaru dari ASUS ini memiliki layar berteknologi NanoEdge dan engsel ErgolLift. Paduan teknologi tersebut menjadikan tampilan laptop menjadi semakin nyaman dan layar terlihat lebih luas.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Pentium Gold 4417U, RAM 4 GB, dan SSD 256 laptop ini sangat menunjang pekerjaan sehari-hari. Laptop ini juga memiliki HDD storage expansion. Kamu hanya perlu menggunakan SSD dan menambah SDD ketika ingin mendownload game besar seperti Call of Duty atau Destiny 2. Kisaran Harga laptop ASUS VivoBook 14 A42OUA adalah: 5,3 Juta

5. Infinix INBook X2

Laptop gaming 5 jutaan terakhir yaitu Infinix INBook X2. Setelah kesuksesan Infinix terhadap produk X1, kini Infinix mengeluarkan produk X2, laptop dengan ukuran 14 Inci dan resolusi Full HD dengan aspek rasio 16;9 dan kecerahan sampai 300 nits, lalu prosesor Intel i3-1005G1 yang tertanam cukup oke untuk aktivitas sehari-hari.

Infinix memiliki ukuran bodi yang ringan, dengan berat kisaran 1,24 kg dan ketebalan 14,8 mm saja. Penyimpanan internal Infinix berupa SSD M.2 NVMe Pcle 3.0, dengan RAM 8 GB sehingga dapat digunakan untuk bermain game yang cukup berat, seperti League of Legends atau DOTA 2. Infinix X2 juga memiliki keunggulan lain, yaitu sistem pendingin Ice Storm 1.0 yang mampu membantu prosesor menghilangkan panas lebih cepat. Kisaran Harga laptop Infinix INBook X2 adalah: 5,5 Juta

Nah, itu tadi adalah 5 rekomendasi laptop gaming 5 jutaan terbaik 2023. Kali ini kamu dapat mendapatkan laptop bagus dengan kualitas yang tinggi dan bermain game dengan lancar tanpa harus khawatir terkait harga. Tunggu apalagi, ayo beli produknya sebelum kehabisan!.

Posting Komentar
Archive