Scroll untuk melanjutkan membaca
Samsung Galaxy Z Flip5 - Harga, spesifikasi dan fiturnya

Samsung Galaxy Z Flip5 - Harga, spesifikasi dan fiturnya

Samsung Galaxy Z Flip5 Harga, spesifikasi dan fiturnya

Halo Sobat Gadget! Samsung Galaxy Z Flip5 merupakan ponsel lipat terbaru dari Samsung yang menghadirkan desain yang inovatif dan unik dengan fitur-fitur canggih yang menjadikannya sebagai salah satu ponsel lipat terbaik di pasaran saat ini.

Daftar Isi

Harga Samsung Galaxy Z Flip5

Harganya bervariasi, dengan varian RAM 8GB + penyimpanan internal 256GB dijual seharga Rp15 jutaan, sementara untuk varian RAM 8GB + penyimpanan internal 512GB dihargai sekitar Rp17 jutaan.

Tersedia dalam berbagai varian warna, seperti Grey, Blue, Green, Yellow, Mint, Graphite, Lavender, dan Cream.

8GB/256GB
Samsung Galaxy Z Flip5 Lavender
Samsung Galaxy Z Flip5
Rp 15.449.000
Rp 15.999.000
Tokopedia
8/512GB
Samsung Galaxy Z Flip5 Mint
Samsung Galaxy Z Flip5
Rp 17.449.000
Rp 17.999.000
Tokopedia

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip5

Salah satu aspek yang menarik dari Samsung Galaxy Z Flip5 adalah desain lipatnya yang unik. Ponsel ini bisa dilipat menjadi ukuran yang sangat kecil, memudahkan Kamu untuk menyimpannya di saku atau tas.

Layar Utama dan Layar Penutup

Galaxy Z Flip5 dilengkapi dengan layar utama Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.640 x 1.080 piksel) yang menampilkan gambar dengan kualitas sangat baik dan mendukung refresh rate hingga 120Hz. Selain itu, terdapat layar penutup Super AMOLED berukuran 3,4 inci dengan resolusi 720 x 748 piksel yang menampilkan notifikasi, tanggal, waktu, serta informasi lainnya ketika ponsel tertutup.

Chipset dan RAM

Performa Samsung Galaxy Z Flip5 didukung oleh chipset Qualcomm SM8550-AB Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm) yang memberikan kinerja yang sangat baik untuk menjalankan aplikasi berat dan multitasking dengan lancar. Dengan RAM berkapasitas besar hingga 12GB, ponsel ini mampu menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa lag atau hambatan.

Kapasitas Penyimpanan

Untuk kapasitas penyimpanan, Samsung Galaxy Z Flip5 menawarkan beberapa varian internal, yaitu 128GB, 256GB, dan 512GB, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Kamera Utama dan Kamera Selfie

Fitur kamera Samsung Galaxy Z Flip5 juga menarik. Terdapat kamera utama ganda yang terdiri dari kamera wide 12MP dengan bukaan f/1.8 dan kamera ultrawide 12MP dengan bukaan f/2.2, menghasilkan foto berkualitas baik dengan sudut pandang yang lebar. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera selfie 10MP dengan bukaan f/2.2 untuk mengambil foto selfie yang baik.

Fitur Multimedia Lainnya

Dalam hal multimedia, Samsung Galaxy Z Flip5 memiliki fitur-fitur menarik, seperti speaker stereo dan audio berkualitas tinggi yang disetel oleh AKG, serta dukungan untuk memutar video berkualitas tinggi hingga resolusi 4K.

Fitur Multimedia Lainnya

Baterai Li-Po berkapasitas 3700mAh pada Samsung Galaxy Z Flip5 dapat bertahan cukup lama untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, ponsel ini mendukung pengisian daya cepat hingga 25W yang mampu mengisi baterai hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Fitur Tambahan Samsung Galaxy Z Flip5

Sensor Sidik Jari dan Keamanan

Fitur keamanan pada Samsung Galaxy Z Flip5 mencakup sensor sidik jari yang terletak di sisi ponsel, memungkinkan membuka kunci ponsel dengan cepat dan aman. Ponsel ini juga mendukung fitur keamanan Samsung Pay untuk pembayaran yang lebih aman.

Tahan Air dan Debu

Ketahanan terhadap air dan debu juga menjadi keunggulan Samsung Galaxy Z Flip5, dengan sertifikasi IPX8 yang menunjukkan ketahanan ponsel ini terhadap air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.


Kesimpulannya, Samsung Galaxy Z Flip5 adalah ponsel lipat dengan desain unik dan fitur canggih yang membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik di pasaran saat ini. Dengan performa yang baik, kamera berkualitas tinggi, serta fitur tambahan yang berguna, Samsung Galaxy Z Flip5 merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Kamu yang mencari ponsel lipat berkualitas tinggi.

Posting Komentar
Archive